close
iklan 150 x 650 kanan

Selasa, 20 November 2012

Menyatakan Cinta


“Nay, kamu terlihat cantik sekali malam ini”

“Udah deh Yo, aku malu kamu rayu terus seperti itu”

“beneran kok Nay, masa kamu ga percaya sama aku sih?, bayanganmu di cermin pun pasti akan cemburu melihat wajah aslimu”

“tuh kaan, kamu gombal lagi”


“aku kan hanya berkata sesuai dengan apa yang aku lihat, Nay”

“…”

“Nay, boleh ga aku ngomong sesuatu ke kamu?”

“boleh aja kok Yo, mau ngomong apa, serius banget kayanya”

“hmm, itu.. anu, aku… hmm…”

“iiihhhh.. ga jelas dehh, ngomong aja yo, aku siap dengerin kok”

“aku Cuma mau ngomong.. kalau aku, hmm.. aku… aku…”



PLAK!

dua ekor nyamuk yang sedang kasmaran terkulai lemas setelah dipukul sosok pria bujang.


______________________________

Flash Fiction (lagi) :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar