close
iklan 150 x 650 kanan

Sabtu, 06 Oktober 2012

NO Arms, No Legs, and NO Worries!

kenapa sih koq judulnya "NO Arms, No Legs, and NO Worries!" ?
sebenernya sih ini terispirasi dari seorang Motivator asal Australia, Nick Vujicic. Udah pada tau kan dia siapa ? Udah banyak juga yg nulis tentang dia, lebih jelasnya tentang Nick Vujicic bisa diliat langsung di YouTube :)




Berawal dari jalan-jalan ke Gramedia Depok bareng @rachmaisti, nemenin nyari bahan untuk buku parentingnya, pas lagi keliling2 liat2 buku, ada satu buku yg menarik perhatian, buku dengan latar warna merah dan ada foto Nick Vujicic di depannya, buku tentang kisah-kisah inspiratif dari banyak orang, kisah dari orang-orang yg terlahir "tidak sempurna", tapi dengan ketidak sempurnaannya itu berhasil memotivasi dan menyempurnakan hidup orang banyak, mereka orang-orang hebat, yg kadang hanya di pandang sebelah mata. Tapi apa daya, cuma bisa baca sinopsisnya aja karena bukunya masih di segel, mau beli tapi dompet menolak keras *hallaaahh, bilang aja ga punya duit*. Pas di rumah coba browsing-browsing tetang Nick, liat video-video nya, meskipun udah berulang-ulang kali di liat, tetap aja bikin terharu. Ketidak sempurnaan bukan jadi penghalang kebahagiaan, karena dengan ketidak sempurnaannya itu dia justru bisa membuat hidup banyak orang lebih bahagia, mengajarkan banyak orang tentang arti "Bersyukur", mensyukuri dan menerima apa yg telah di anugerahkan kepada kita, dengan begitu ga akan ada alasan kita untuk bersedih. Dengan kekurangannya dia tetap semangat menjalani hidup, tanpa lelah, tanpa menyerah, terus memberikan kebahagiaan untuk orang lain. Karena Bahagia sesungguhnya adalah ketika kita bisa membuat orang lain bahagia, thats it, so simple.

Semoga menjadi semangat buat semua, terutama buat saya pribadi untuk lebih mensyukuri hidup. semua yg telah kita miliki adalah anugrah, jangan pernah sesali, karena pasti ada hikmah yg terkandung yg dapat kita jadikan pelajaran :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar